KB-TK-SD Mary Queen

KB A: 2 - 3 tahun
KB B: 3 - 4 tahun
TK A: 4 - 5 tahun
TK B: 5 - 6 tahun
SD: 6 tahun ke atas

KB-TK-SD Mary Queen menerima pendaftaran murid baru th ajaran 2013-2014.
Hubungi: MAGDA 70586961 - 5911414 - 5921414

Kelompok Bermain & Taman Kanak-kanak

KB A
KB B
TK A
TK B
:
:
:
:
usia 2-3 tahun
usia 3-4 tahun
usia 4-5 tahun
usia 5-6 tahun

Tingkat pendidikan Kelompok Bermain dirancang untuk memenuhi kebutuhan anak berusia 2 sampai 4 tahun, sedangkan Taman Kanak-kanak untuk anak usia 4-6 tahun.

KB-TK Mary Queen menggunakan kurikulum Nasional yang diperkaya dan disempurnakan sesuai dengan tingkat perkembangan anak dan disesuaikan dengan gaya belajar anak (audio, visual, dan kinestetis).

Kurikulum ini dijabarkan setiap minggunya dalam tema-tema tertentu. Tema ini menjadi dasar pembahasan di setiap mata pelajaran.

Metode belajar mengajar dilakukan dengan berbagai macam pendekatan agar tercipta  diskusi interaktif antara guru dan siswa, sehingga sejak kecil anak-anak diajarkan untuk berpikir aktif, interaktif, berani, dan percaya diri.

Read more...

Sekolah Dasar

Sekolah dasar dirancang untuk anak berusia 6 tahun ke atas.

Kurikulum Sekolah Dasar mengacu pada kurikulum nasional yang diperkaya dan disempurnakan dengan berbagai macam metode mengajar. Kurikulum berfokus pada agama, pengembangan kepribadian, bahasa dan budaya, ilmu sains, matematika, seni dan kerajinan, komputer, ilmu kepemimpinan, ketrampilan, dan olah raga.

Guru mengajak siswa terlibat aktif untuk bertanya jawab, berdiskusi, presentasi, bermain peran, melakukan percobaan, kunjungan ke lapangan, dll.

Bahasa pengantar yang digunakan adalah Bahasa Indonesia. Bahasa lain yang diajarkan adalah Bahasa Inggris dan Bahasa Mandarin.

Ruangan kelas dirancang dengan nyaman, luas, dan berpendingin. Setiap kelas dilengkapi dengan perlengkapan edukasi untuk membantu kelancaran proses belajar mengajar. Setiap siswa akan menempati bangku sendirian sehingga mereka memiliki ruang gerak yang memadai, merasa nyaman, dan dapat menyimpan barang bawaan pribadi masing-masing.

Read more...